Powered By Blogger

Key

Shine

Senin, 26 Desember 2011

Cowok Tercantik


Cowok Tercantik
Kalau kalian mengira postingan ini ada menampilkan wujud banci-banci ala taman law***, kalian salah besar. Kalau kalian mengira postingan ini menampilkan wanita jadi-jadian yang tak bisa dibedakan apakah dia manusia atau monster anda juga salah besar. Postingan ini ingin memperlihatkan bahwasanya ada sosok seorang laki-laki yang memiliki muka dan postur tubuh layaknya seorang wanita.

Berikut data pribadi sosok bishounen ini :

Name: Kiyoshi Sakurazuka
Real Name :
樱冢 = Che Ying Zhong (CMIIW)
Birthday : April 4, 1984
Height : 160cm
Weight : 40kg
Blood type : A
Constellation : Aries
Gender : Male
Birthplace : Hunan, China
Graduate : Beijing Institute of Technology

Dia merupakan seorang "crossdresser", yaitu cosplayer yang mengenakan kostum yang berbeda dengan gender dia yang sebenarnya (kalau dia cewek, maka dia akan mengenakan kostum cowok, vice versa). Sekali lagi saya katakan dia bukanlah bencong maupun homo, dia merupakan lelaki tulen yang suka pada wanita dan kebetulan berparas lebih cantik daripada kebanyakan perempuan.






Dan ini adalah "penampakan" aslinya ....


Dan ini adalah foto dia bersama ceweknya ...

Jangan ketipu saudara-saudara, Kiyoshi yang pakai baju hitam, sedangkan ceweknya itu yang pake baju putih. Kalau udah begini bingung kan? Lebih cakepan si Kiyoshi dibanding ceweknya sendiri.

Makanya, kalau jadi cowok jangan cantik-cantik banget and syukurilah kalau anda terlahir sebagai seorang cowok atau seorang cewek, jangan sampai berubah menjadi ban** dan sejenisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar