Powered By Blogger

Key

Shine

Senin, 26 Desember 2011

7 Inspiring


7 Inspiring

Entah sejak kapan Clover mulai hobi banget sama yang namanya anime. hingga sampai saat ini, Clover dan anime adalah sesuatu yang tak bisa terpisahkan. yup bisa dibilang Clover yang sekarang ini ada karena Anime itu sendiri. Mungkin banyak dari teman-teman yang juga merasa begitu. Banyak pelajaran yang bisa diambil dari anime dan manga. dan bukankah pelajaran utuk hidup itu bisa diambil dari mana saja? Nah, berikut Clover sajikan beberapa karakter yang menginspirasi Clover selama ini.

1. Haruno Sakura (Naruto Shippuden)
Boleh dibilang, ini karakter pertama yang mampu menginspirasi saya. Darinya saya belajar untuk hidup apa adanya, namun akan terus berusaha dan mampu mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan oleh diri sendiri.

2. Honda Tohru ( Fruits Basket)
Dari karakter ini saya dapat mengambil pelajaran untuk tetap bersabar tegar dalam menjalani kehidupan. Seberapapun keras dan kejamnya hidup ini. Jangan pikirkan dirimu sendiri. Dan selalu mensyukuri setiap apa yang ada.

3. Mikan Sakura ( Alice Gakuen)
"Jadilah diri sendiri dan tetap kuat. Tak perlu menyesali apa yang tak ada." Kira-kira seperti itulah inspirasi yang saya dapat.

4. Light Yagami (Death Note)
Untuk sosok yang satu ini, seberapa buruk sifatnya tetap ada pelajaran yang bisa diambil. Kehidupan yang seperti saat ini terjadi sudah sangat adil. Manusia hanya bisa menjalani apa yang seharusnya dilakukan oleh manusia. apapun yang kita lakukan untuk melampauinya tak akan pernah ada sesuatu yang bertambah dari nilai kita sebagai manusia.

5. Naruto Uzumaki (Naruto Shippuden)
Mungkin tak disangka-sangka bahwa Naruto juga berinspirasi, hehe...
 "Apa yang diraih pada saat ini ternyata tidaklah cukup, masih banyak yang belum dilakukan untuk tidak sekedar berhasil menggapainya.."

6. Ichiro ( Hnada Shounen Shi)
Mungkin tak banyak yang mengenal karakter ini, tapi anime ini pernah diputar di televisi indonesia dulu, kocak dan sangat menyentuh. Inspirasi yang paling dominan adalah, Selalu menuruti perintah orangtua dan jangan pernah membangkang. Lakukan sesuatu dalam hidup sebelum akhirnya jantung berhenti berdetak.

7. Shiba Kaien (Bleach)
Sebenarnya saya sendiri belum begitu mengenal karakter ini, tapi entah mengapa. Mungkin saat melihatnya, membuat saya teringat akan seseorang. hehe....


"tetaplah hidup dan bahagiakan orang-orang disekiramu dan dirimu sendiri"

"Jadilah Dirimu Sendiri"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar