Powered By Blogger

Key

Shine

Senin, 26 Desember 2011

Cinta Sejati


Cinta Sejati
Ada orang bilang dia menemukan cinta sejatinya setelah sekian kali pacaran, lalu betapa mudahnya mengatakan cinta walau sebenarnya itu hanya ketertarikan saja. Ketertarikan kepada seseorang berbeda satu dengan yang lainnya, tergantung dari sisi apa dia tertarik. Lalu apakah itu cinta? ada pepatah bilang cinta datang dari mata lalau turun ke hati. Itu ada benarnya tetapi tidak mutlak benar karena kamu pasti pernah merasakan waktu ketemu pertama biasa-biasa saja tetapi setelah mengenal lebih dalam ada rasa ketertarikan.

Kamu tahu gak ketika kamu ketemu lawan jenis dan seketika itu kamu merasakan getaran hebat di persaanmu lalu muncul rasa suka, itu terjadi karena sebuah telepati yang kamu tidak sadari. Pada saat itu perasaan kalian sama yaiutu :suka” dan muncul saat yang bersamaan, apakah itu cinta? belum tentu karena boleh jadi hanya sebatas ketertarikan.
Cinta lahir dari perasaan yang halus dan lembut, perasaan ini muncul ketika dia mendapat getaran halus dan tulus untuk menyayangi dan memanjakannya.

Dia tidak berani dengan kata kasar, sangat manja dan butuh perhatian. Perasaan itu akan berubah ketika perlakuan berubah menjadi kasar, kurang perhatian, sehingga terjadilah ketidak nyamanan akhirnya perpisahan. Dan ketika menemukan lagi perhatian dan kemanjaan maka dia akan bersemi kembali.

Atau kamu bisa juga mempertimbangkan beberapa ciri dibawah ini:


1. Ia Sahabat Terbaik Anda
Saat sedang mengalami kesulitan, yang pertama kali terlintas di kepala Anda adalah dirinya. Ia pandai menenangkan hati Anda. Begitupun ketika bahagia, Anda tahu pada siapa kebahagiaan itu akan dibagi. Ia selalu hadir untuk Anda dalam situasi apa pun. Tak ada orang yang lebih baik mengisi peran ini daripada pasangan Anda. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut hidup.

2. Punya Banyak Kesamaan
Hasil penelitian mengungkapkan, pernikahan yang paling stabil adalah pernikahan yang melibatkan dua orang dengan banyak kesamaan. Tidak terlalu penting jenis kesamaannya apa, tapi semua itu merupakan modal untuk langgengnya hubungan. Rahasia pasangan sejati adalah, manakala Anda berdua selalu bisa menikmati bersama semua aspek kehidupan. Tidak butuh orang lain untuk membuat kalian bahagia. Apakah Anda sudah merasakannya? Jika ya, jangan lepaskan dia.

3. Kepentingan Anda adalah Segalanya
“Cinta dimulai ketika seseorang menemukan bahwa kebutuhan orang lain sama pentingnya dengan kebutuhannya sendiri.” (Harry Stack Sullivan). Dari bahasa tubuh dan sikapnya selama ini, terlihat jelas, dia memperlakukan Anda sebagai orang terpenting dalam hidupnya, bahkan seringkali dia mementingkan kebutuhan Anda ketimbang dirinya. Bila dia punya potensi itu, mungkin dia yang Anda cari. Karena cinta abadi melibatkan komitmen rela berkorban untuk kebahagiaan pasangan.

4. Cinta tak Bersyarat
Coba ingat-ingat, apakah ia pernah cemberut saat Anda memakai baju yang tak sesuai seleranya? Atau Anda pernah dicueki, ketika Anda memotong rambut tanpa sepengetahuannya? Bila ya, sebaiknya pikir-pikir lagi untuk memilih dia jadi kekasih. Padahal, cinta sejati adalah cinta yang tak bersyarat, mampu menerima pasangan apa adanya.

5. Mau Mendengarkan
Setiap Anda berbicara padanya, tak sedetik pun perhatiannya beralih. Ia pendengar yang baik, bisa mendengarkan Anda bicara berjam-jam lamanya tanpa rasa bosan, penuh perhatian dan mengerti apa yang Anda diinginkan. Sehingga Anda tak perlu mengulang kalimat yang sama berkali-kali dan mengatakan,”Kamu ngerti enggak sih, apa yang saya bicarakan tadi?”

6. Always On Time

Untuk urusan apa pun, dia selalu berusaha untuk tepat waktu. Janji bertemu jam tujuh malam, dia sudah tiba di tempat setengah jam sebelumnya. Baginya, lebih baik dia yang lumutan, daripada membiarkan Anda menunggu. Apalagi jika meeting pointnya dirasa tidak familiar dengan Anda.

7. Kontak Batin
Tanpa diucapkan, kalian bisa saling tahu cuaca hati masing-masing. Meski bukan paranormal, kalian seperti bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi, serta perasaan pasangan pada situasi dan kondisi tertentu. Bila Anda sudah merasakan hal tersebut terhadapnya, selamat! Mungkin dialah belahan jiwa Anda.

Bagaimana ciri-ciri pasangan bisa diajak kencan:
• Pasangan yang bisa diajak kencan pandai merayu tapi tidak mampu mempertahankan hubungan.
 
• Jangan terjebak ilusi romantis
 
• Hati-hati dengan pasangan yang hanya memberikan permen, bunga namun tidak dapat memberikan dukungan di saat diperlukan.
 
• Carilah pasangan yang bisa memberikan keamanan dan dukungan emosional.
 
• Buatlah batas dalam berhubungan sehingga Anda berdua tahu batas privasi masing-masing.
 
• Jika pasangan Anda berjanji untuk bertemu namun tidak melakukannya, Anda berhak menanyakan alasannya.
 
• Jangan takut untuk bertanya.

Anda juga perlu menjadi diri Anda sendiri. Jangan berpura-pura dalam berhubungan karena tidak akan ada hasilnya. Ada empat kualitas utama dari seseorang yang membuat orang lain tertarik yaitu :
1. Kejujuran
2. Dapat dipercaya
3. Rajin
4. Konsisten.
Setiap pria maupun wanita yang bisa dipercaya, selalu jujur dan menjadi dirinya sendiri, akan dapat menikmati kehidupan dan akhirnya menemukan Cinta Sejati.

Cinta Sejati juga bisa diartikan Begini, tapi tergantung sobat juga:
- Lebih sering di traktir dari pada dicium
- Gampang di kelece'in
- tebel dompet dari pada muka tebel
- Sering-sering ajak traktir calon mertua
- Kalau mau kentut dekat do'i ditahan terus
5 (Lima) Ciri Cinta Sejati Seorang Lelaki
1. Dia tidak mencari tahu ketika Anda pergi sendiri atau bersama
teman-teman perempuan Anda.
2. Teman-temannya adalah tipe pria keluarga
3. Dia tidak berolahraga, dia tidak peduli apa pandangan wanita
lain tentang tubuhnya.
4. Dia memberitahu Anda password E-mailnya, karena dia tidak takutAnda menemukan email-email cybersex.
5. a bersendawa di depan Anda, dia tidak sungkan memperlihatkandirinya yang asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar