Powered By Blogger

Key

Shine

Rabu, 22 Februari 2012

Nightmare

Nightmare

Ada kalanya orang berada dalam tahap kehidupan yang penuh mimpi buruk- Bila Anda merasakannya, cobalah melihat kemungkinan arti mimpi-mimpi Anda dengan pikiran jernih saat kembali terjaga.

Mimpi-mimpi buruk yang meresahkan sering terjadi saat kehidupan dalam kondisi bergejolak. Penyebabnya mungkin adalah kegelisahan akibat suatu kejadian, atau perasaan dan kekhawatiran yang belum tuntas mengenai diri sendiri maupun orang lain.
Kematian orang yang dicintai, penyakit, putus cinta, pindah rumah atau kerja, kelahiran bayi atau menikah, kesemuanya akan memunculkan ketakutan dan kegelisahan. Walaupun sebuah perubahan bersifat positif, Anda masih mungkin merasakan mimpi gelisah yang menyalurkan kekhawatiran mengenai kemampuan Anda untuk mengikuti jaman’.
rintangan yang tersembunyi Terkadang mimpi buruk mengindikasikan usaha alam bawah sadar untuk membawa kekhawatiran yang tersembunyi ke dalam pikiran sadar, tempat kekhawatiran tersebut akan ditangani.

Dalam kasus-kasus stres jangka panjang, mimpi buruk dapat mengingatkan kita pada masalah-masalah yang belum terselesaikan sehingga masalah tersebut dapat muncul dalam kehidupan nyata. Bila dapat mengerti mimpi, Anda dapat menerapkan apa yang Anda pelajari itu ke dalam kehidupan sehari-hari.
Mimpi dapat menjadi semacam sistem peringatan diri yang memberi tabu kapan Anda perlu meninjau masalah kembali dan melepaskan stres. Bila Anda terbangun dengan ketakutan karena sebuah mimpi buruk, nyalakan lampu dan pastikan pada diri bahwa Anda sudah terbangun dan tidak kurang suatu apa. Ada gunanya juga mencatat mimpi tersebut untuk ‘memindahkannya’ dari pikiran ke atas kertas. Bila Anda mengalami mimpi buruk yang terus-menerus dalam jangka waktu yang lama., Anda mungkin perlu bantuan seorang ahli terapi atau penasihat untuk meneliti penyebab-penyebabnya.
sumber : Tracey Kelly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar